KARTU PELAJAR



KARTU PELAJAR / KTA / ID CARD / MEMBER CARD



Cetak Kartu Pelajar Murah. Kartu Pelajar merupakan kebutuhan penting setiap pelajar, berfungsi sebagai kartu tanda siswa suatu lembaga pendidikan baik yang formal maupun non-formal. Seperti halnya KTP yang juga sangat penting sebagai kartu identitas kependudukan seseorang.
 
Untuk itu, Kami  menghadirkan produk KARTU PELAJAR untuk menunjang kebutuhan kartu pelajar yang anda butuhkan. Selain harganya murah untuk pemesanannya pun tidak ribet dan sangat gampang. 

Kartu Pelajar ini bisa dicetak menggunakan 2 macam jenis  Kwalitas ,Tergantung harga dan kualitas yang di inginkan.

1. Kartu Pelajar Kwalitas ATM
Kartu Standart kartu ATM. adalah kwalitas yang paling bagus dan paling awet. Untuk warna Kartu Pelajar Kwalitas ini adalah yang paling cerah dan paling bagus dibandingkan jenis yang lainnya. Kekuatan Warna Bisa Bertahan Sampai 3 Tahunan, Hasil Cetak Mate/Doff ( Kami Berikan Garansi, Gratis Ganti 100% Jika dalam Waktu 6 Bulan Warna Pudar )
Saran : Jika Anda orang yang mementingkan kualias Terbaik dari segi warna ataupun bahan, kartu pelajar inilah solusinya.

2. Kartu Pelajar Bahan Instan
Keunggulannya ialah Kartu Pelajar dengan harga paling murah diantara jenis lainnya. Walaupun murah, Kartu Pelajar instan ini tetap awet. Karena kita menggunkan tinta yang sangat bagus dan juga anti air dalam mencetak Kartu Ini. Kartu Pelajar instan ini paling sering banyak dipesan oleh mitra kami karena harganya lang lebih murah  namun tetap berkualitas.
Saran : Jika Budget yang jadi Kendala Anda maka Kartu Pelajar ini bisa jadi solusinya. Disamping harga lebih Murah  kualitasnyapun tetap Terjaga.

Bisa di Aplikasikan untuk Keburuhan  :
  1. Kartu Pelajar SD
  2. Kartu Pelajar SMP
  3. Kartu Pelajar SMA
  4. Kartu Pelajar Perguruan Tinggi
  5. Kartu Pelajar Bimbel
  6. Kartu Pelajar Kursus
  7. Kartu Pelajar Ponpes
  8. Kartu Pelajar Yayasan dan lain sebagainya 
 
 
CARA ORDER/PESAN KARTU PELAJAR :
1. Kirim File Master/Desain ( Cdr/Pdf/JPEG ) lewat WA atau Email
2. Data Siswa/ Pelajar ( file Excel )
3. Foto Siswa ( JPEG )
  • Data ditulis dengan benar, Cek ulang supaya tidak ada salah ketik
  • Perhatikan penulisan huruf besar kecil, karna hasil yang tercetak huruf besar/kecil sama persis dengan yang tertulis di data Excel ( Karena Kita Copy - Paste )
  • Harus diberi nomor urut yang sesuai dengan nomor pada file foto
  • Foto harus siap cetak dan ukuran sesuai dengan desain (editing foto ganti background dikenakan biaya tambahan) 
  • File nama foto dinamai dengan angka 1, 2, 3, 4, 5, 6 dst. sesuai dengan urutan di data Excel , Contoh : Jika File Data Siswa di Excel ada Beberapa Sheet, Beri Judul dan Sesuaikan Judul Dengan Folder yang berisi Foto Siswa  

Harga Kartu Pelajar 

KAMI MELAYANI CETAK KARTU PELAJAR DARI SELURUH INDONESIA :   dari Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Sumatera Utara, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Riau, Dumai, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Jambi, Sungai Penuh, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Lampung, Bandar Lampung, Metro, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kalimantan Timur, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Utara, Tarakan, Gorontalo, Sulawesi Selatan, Makassar, Palopo, Parepare, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Sulawesi Barat, Mamuju, Ambon, Tual, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, Papua, Jayapura dan semua wilayah di Indonesia





Harga  Kartu Bahan Instan
( Dijamin Tidak Pudar - Daya Tahan di atas 1  tahunan )
-  Minimal 10 Pcs Rp. 5000
-  >=    50 Pcs  Rp. 4800
-  >=  100 Pcs  Rp. 4500
-  >=  200 Pcs  Rp. 4300
-  >=  500 Pcs  Rp. 4000
-  Di Atas 1000 Pcs, Nego Sampai Deal


Harga  Kartu Kualitas ATM  
( Dijamin Tidak Pudar - Daya Tahan di atas 3  tahunan )
-  Minimal 10 Pcs Rp. 10.000
-  >=    50 Pcs  Rp. 8000
-  >=  100 Pcs  Rp. 7500
-  >=  200 Pcs  Rp. 7000
-  >=  500 Pcs  Rp. 6000
-  Di Atas 1000 Pcs, Nego Sampai Deal


* GARANSI 3 Bulan BILA PUDAR DI GANTI 100% GRATIS 
* Harga Di Atas Adalah Harga Cetak
* Harga Tidak Termasuk Desain/ Data Entri ( Untuk Kartu Personal )



Ayoo Buktikan... !!!
Kunjungi Toko Kami di Alamat :

Jl. Gajah 13 no 12, Komp. Suaka indah, Leuwigajah Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat 40532


ATAU ORDER LEWAT ONLINE ...... GA PAKE RIBET
CARA MUDAH ORDER / PEMESANAN

Silakan Hubungi Kami

Silakan Transfer DP / Pelunasan ke Rekening : 

No. Rek : 3669 0102 5601 539
An   : Yudha Chandra
Kami tidak bertanggung jawab atas transaksi di luar nomor rekening di atas 

Postingan populer dari blog ini

Buku Yasin

UNDANGAN